Kamis, 21 Juli 2011

BUNNYHOOK

Cerita Bunny Hook dimulai pada awal tahun 2009 bermula dari john dan aang yang memutuskan untuk membentuk suatu band Side Project dengan genre post hardcore dengan formasi awal John (Vocal/gitar), Aank (scream/bass), Agil (drum).
Setelah band project itu berjalan, Agil yang mempuyai perbedaan pandangan dalam bermusik memutuskan untuk hengkang dari band Side Project tersebut.
Setelah beberapa lama va...kum yang di karenakan kekosongan posisi drum, aang dan john memposisikan Didit sebagai Drummer baru mereka.
Lalu, karena merasa kurang lengkap dengan formasinya mereka pun merekrut Fahry untuk menyempurnakan lini depan band ini.
Dengan adanya personil baru dan tentunya juga pengaruh musik yang baru, band ini pun menetapkan aliranya menjadi Pop Punk dan menamai diri mereka "BUNNY HOOK", serta timbul niat dari mereka untuk menseriusi band ini dengan kemasan minimalis agar mudah diterima oleh para penikmat musik.
Namun setelah beberapa lama Bunny Hook berjalan Posisi Drummer kembali kosong di karenakan Didit memutuskan untuk berhenti bermain drum yang di karenakan didit mempunyai suatu kepentingan pribadi. setelah lama vakum dan posisi drum sempat di isi oleh beberapa additional player, akhirnya BUNNY HOOK menemukan penggebuk drum baru yang bernama Arik, yang hingga sekarang terus bermusik di jalur indie bersama BUNNY HOOK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar